Home » , » Annabelle Siap Melanjutkan Teror dari Film The Conjuring

Annabelle Siap Melanjutkan Teror dari Film The Conjuring

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:22


Pihak Warner Bros dan New Line telah mengkonfirmasi judul dari proyek film terpisah (spin-off) The Conjuring, yaitu Annabelle. Judul itu diambil dari karakter boneka setan yang sempat tampil di film arahan sutradara James Wan pada tahun 2013.

Seperti diketahui, di film The Conjuring (2013) Annabelle menjadi salah satu koleksi objek setan dari pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mereka mendapatkan boneka itu dari kliennya yang sangat merasa terganggu dengan teror roh jahat yang masuk ke dalam tubuh Annabelle.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, film ini mengisahkan tentang Donna yang menjadi korban dari boneka setan bernama Annabelle. Donna mendapatkan Annabelle dari sang ibu yang kemudian membawanya ke lingkungan kampus. Setelah itu, Donna dan teman satu kamarnya, Angie mulai menyadari kalau Annabelle bukanlah boneka biasa karena sering berpindah tempat dengan sendirinya di sekitar apartemen. 
 
Mereka kemudian mengetahui kalau tingkah laku aneh boneka Annabelle ternyata dilatar belakangi oleh adanya roh jahat yang masuk ke dalamnya. Tidak hanya Donna dan Angie, teror Annabelle juga semakin melebar serta lebih ganas. Darisanalah mereka mulai sadar kalau roh yang masuk ke dalam boneka Annabelle harus segera dikeluarkan sebelum mencelakai lebih banyak orang lagi. 
 
Film arahan sutradara John Leonetti ini diketahui akan dibintangi oleh Ward Horton, Eric Ladin, Brian Howe dan Alfre Woodward. Annabelle dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2014, bersaing dengan film thriller dari Ben Affleck, Gone Girl dan film drama Warner Bros lainnya, Good Lie.

0 comments:

Post a Comment