Home » , » Emma Watson Digantikan oleh Emily Blunt dalam Your Voice in My Head

Emma Watson Digantikan oleh Emily Blunt dalam Your Voice in My Head

Written By Admin on Tuesday 12 March 2013 | 15:07


Pada tahun lalu, Your Voice in My Head menjadi salah satu proyek film yang akan dibintangi oleh aktris cantik, Emma Watson. Dalam film tersebut, Watson diketahui dapat bereuni dengan David Yates, yang mana pernah bekerjasama dengannya dalam empat film Harry Potter.

Namun nampaknya hal tersebut harus ditangguhkan, bersamaan dengan kesaksian Stanley Tucci, salah seorang pemain dalam film tersebut pada Digital Spy.

"Emma Watson sudah tidak lagi menjalani proyek ini. Posisi pemeran utama kini digantikan oleh Emily Blunt." ungkap pemeran Roderick dalam Jack the Giant Slayer (2013).

Belum diketahui alasan Watson meninggalkan proyek film ini, namun tak perlu khawatir, karena karakter penulis muda, Emma Forrest dalam film adaptasi memoar ini kini dipastikan akan dilakoni oleh lawan main Tom Cruise dalam All You Need is Kill (2014), Emily Bunt. Selain itu, Stanley Tucci juga dipastikan bermain di sebagai seorang psikiater.

Your Voice in My Head akan mengisahkan perjalanan hidup Emma Forrest (Emily Blunt) sebagai seorang penulis muda di New York dan kegiatannya berdiskusi dengan terapis, Dr. R (Stanley Tucci), yang merupakan penyelamat hidupnya.

Belum diketahui kapan Your Voice in My Head akan dirilis di bioskop, namun rencananya tim produksi akan menargetkan untuk memulai pengambilan gambar pada musim gugur nanti.

0 comments:

Post a Comment