Home » , » Hal Menarik dalam Sin City: A Dame to Kill For Menurut Joseph Gordon-Levitt

Hal Menarik dalam Sin City: A Dame to Kill For Menurut Joseph Gordon-Levitt

Written By Admin on Tuesday 12 March 2013 | 15:05


Setelah beberapa waktu lalu Joseph Gordon-Levitt diketahui terlibat dalam Sin City: A Dame to Kill For, kali ini sang aktor Lincoln (2013) tersebut berbagi cerita soal karakter yang akan diperankannya dalam film aksinya itu.

Levitt mengaku, perannya sebagai Johnny akan mengejutkan. Khususnya bagi mereka yang tengah membaca novel grafis karya Frank Miller sebelumnya.

"Itu sangat menarik. Terkadang para penggemar, terlebih yang tengah mengetahui bukunya, menginginkan kisah yang sama menariknya dengan buku. Namun mereka juga mendapatkan hal tak terduga dan mengejutkan." papar aktor Premium Rush (2012) tersebut kepada SuperHeroHype.

Pria kelahiran 32 tahun silam ini pun mengungkapkan ada hal menarik lain yang mampu dijadikan acuannya sebagai seorang aktor, selain tokoh di dalam komik.

"Saya masih ingat saat itu saya sangat tertarik untuk berperan sebagai seorang tokoh yang sudah dikenal. Sayangnya, sekarang saya berpikiran beda." jelas Levitt.

Disamping itu, kerjasama yang baik antara Levitt dan Robert Rodriguez, sang sutradara pun terjalin dengan baik. Hal itu diketahui saat Levitt mengutarakan komentar mengenai sutradara Sin City (2005) tersebut.

"Robert sangat membantu saya. Ia bahkan idola saya. Saya selalu suka semua film yang digarap olehnya. Ia banyak menginspirasi berbagai pihak untuk berkreatifitas." tukasnya.

Sin City: A Dame to Kill For dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2013 di bioskop-bioskop AS.

0 comments:

Post a Comment