Home » , » Guillermo del Toro Pesimis Hellboy 3 Akan Diproduksi

Guillermo del Toro Pesimis Hellboy 3 Akan Diproduksi

Written By Admin on Thursday 17 July 2014 | 01:31


Bagi Anda yang menanti kehadiran Hellboy 3 sepertinya harus harap-harap cemas. Pasalnya, sutradara Guillermo del Toro menilai, kalau sekuel dari Hellboy II: The Golden Army (2008) tersebut tidak akan bisa terealisasi.

Seperti diketahui, Hellboy merupakan sosok yang digambarkan sebagai anak iblis dan bertugas untuk membasmi mahluk jahat supranatural di muka bumi. Hellboy bekerjasama dengan kesatuan khusus supranatural sekelas intelejen di Amerika Serikat ketika menjalankan tugasnya.

"Secara kreatif, saya ingin sekali membuatnya. Tapi sudah terbukti kalau ini hampir mustahil untuk didanai. Bukan dari sisi saya tapi dari pihak studio. Jika saya millioner saya pasti akan mendanainya sendiri, tapi semua uang itu akan lebih banyak digunakan untuk membuat monster karet," ujar del Toro yang dikutip dari Aceshowbiz.

Dalam sebuah kesempatan, del Toro memberikan sedikit bocoran mengenai gambaran kisah Hellboy 3 nantinya. "Idenya adalah Hellboy menyadari kalau faktanya ia ditakdirkan untuk menjadi mahluk akhir zaman. Satu sisi ia harus menjadi monster namun di sisi lain ia harus membela umat manusia yang lebih 'gelap'. Sangat menarik kan, tapi sayang ini tidak akan terjadi," ucap del Toro.

Saat ini, del Toro masih fokus di sekuel Pacific Rim, Crimson Peak dan The Strain, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017 serta 2015.

0 comments:

Post a Comment