Home » , » Aksi Para Bintang The Expendables 3 di Vanity Fair

Aksi Para Bintang The Expendables 3 di Vanity Fair

Written By Admin on Thursday 17 July 2014 | 01:36


Kunjungan para bintang The Expendables 3 di pagelaran Cannes Film Festival 2014, Perancis, ternyata tidak berlangsung singkat. Pasca sukses menggelar pesta makan malam 'spesial' di Gotha Night Club, Palm Beach, Cannes, Sylvester Stallone dan kawan-kawan juga sempat melakukan sesi pemotretan untuk majalah mode Vanity Fair.

Dengan mengenakan busana yang elegan, para pemain The Expendables 3 yaitu Sylvester Stallone, Kellan Lutz, Mel Gibson, Randy Couture, Jason Statham, Harrison Ford, Ronda Rousey, Glen Powell, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Arnold Schwarzenegger, Victor Ortiz, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas, berpose dengan sangat apik di bawah arahan fotografer Jonathan Becker yang mengambil lokasi di Bellini Bar, Hôtel du Cap Eden-Roc. Sayangnya, pemain The Expendables 3 di foto ini masih kurang lengkap lantaran Terry Crews dan Jet Li, tidak bisa ikut hadir ke Cannes, Perancis.


Tidak hanya di dalam ruangan, para pemain The Expendables 3 juga melakukan pemotretan dengan konsep outdoor yang sederhana tepatnya di bagian tangga Hôtel du Cap Eden-Roc. Disana lebih terlihat bagaimana kemegahan suasana Hôtel du Cap Eden-Roc yang eksklusif sekaligus asri. Fotografer Jonathan Becker juga sempat mengabadikan beberapa momen ketika para pemain The Expendables 3 sedang bersantai sambil menikmati sajian dari Bellini Bar.

Di website majalah Vanity Fair, foto ini diberi tajuk 'Tahun 80-an Memanggil, Mereka Ingin Pahlawannya Kembali'. Hal ini dinilai sangat pas lantaran sebagian besar dari pemain The Expendables 3 dikenal sebagai aktor laga populer di era tahun 80an dan 90an.

The Expendables 3 menceritakan tentang sosok antagonis Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang merupakan pencetus kelompok The Expendables bersama Barney Ross (Sylvester Stallone). Kini Conrad ingin membunuh kawan lamanya, Barney dan membentuk The Expendables versi baru dengan merekrut anggota yang lebih muda, lebih cepat dan lebih terlatih.

Film The Expendables 3 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 15 Agustus 2014. The Expendables 3 menceritakan tentang sosok antagonis Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang merupakan pencetus kelompok The Expendables bersama Barney Ross (Sylvester Stallone). Kini Conrad ingin membunuh kawan lamanya, Barney dan membentuk The Expendables versi baru dengan merekrut anggota yang lebih muda, lebih cepat dan lebih terlatih.

Film The Expendables 3 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 15 Agustus 2014.

0 comments:

Post a Comment