Home » , » Bintang Film Percy Jackson Ini Resmi Bergabung di Terminator 5

Bintang Film Percy Jackson Ini Resmi Bergabung di Terminator 5

Written By Admin on Thursday 17 July 2014 | 01:30


Bintang film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013), Douglas Smith diketahui akan bermain di film Terminator 5 alias Terminator: Genesis. Namun hingga kini masih belum diketahui secara pasti peran apa yang nantinya akan dimainkan oleh aktor berusia 29 tahun tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Terminator: Genesis saat ini sudah melakukan proses syuting di New Orleans, Amerika Serikat. Smith dipastikan akan beradu akting dengan beberapa artis yang lebih dulu bergabung seperti Emilia Clarke, Jai Courtney dan Arnold Schwarzenegger.

Detail mengenai film Terminator: Genesis masih belum bisa dipastikan, namun banyak pihak yang menduga kalau ini akan menjadi bagian pertama dari trilogi yang baru. Hingga kini, Terminator: Genesis sudah menggandeng beberapa penulis naskah berpengalaman yaitu Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier.

Selain Terminator: Genesis, Smith kedepannya juga akan membintang film indie berjudul Evans Crime. Di film arahan sutradara Sandy Tung tersebut, Smith berperan sebagai mahasiswa yang mendapat hukuman penjara selama tujuh tahun karena penggunaan obat terlarang. Ia kemudian berupaya balas dendam terhadap Jaksa korup yang menjerumuskannya di balik jeruji besi. Film ini dijadwalkan akan rilis mulai tahun depan.

Sedangkan untuk Terminator: Genesis arahan sutradara Alan Taylor ini, dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 1 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment