Home » , » Entertainment Weekly Ungkap Wujud Ultron di The Avengers 2

Entertainment Weekly Ungkap Wujud Ultron di The Avengers 2

Written By Admin on Friday 18 July 2014 | 19:02


Seperti diketahui, Ultron akan menjadi musuh besar bagi para Avengers di film keduanya, Avengers: Age of Ultron. Dan kini untuk pertama kalinya, rupa dari sosok Ultron sudah terungkap dalam sampul majalah Entertainment Weekly pekan ini.

Dalam sampul tersebut, Ultron terlihat tengah berada di tengah-tengah Tony Stark/ Iron Man (kiri) dan Steve Rogers/ Captain America (kanan). Kendati tak semua bagian tubuhnya terlihat, namun dapat dipastikan, Ultron memiliki tampak luar yang sama dengan Iron Man. Dengan mata merah menyala, Ultron seakan menjadi robot yang sempurna.
 
Untuk membawakan lakon Ulton, Kevin Feige selaku produser Avengers: Age of Ultron menyerahkacnnya pada aktor Lincoln (2012), James Spader, dengan menggunakan teknologi stop-motion.
 
"Ia (Spader) aktor yang sangat unik dan penuh kejutan. Ultron sendiri dalam komik memang robot, tetapi apa yang keren dari robot ini, adalah ia lebih dari sekedar robot. Ia mampu meresapi banyak karakter. Dan Spader akan sangat dinamis untuk membawakan peran tersebut," ucap Feige sebagaimana tertulis dalam Aceshowbiz.
 
Sedikit bocoran dari Avengers: Age of Ultron, sosok Ultron ini sendiri memiliki misi untuk menghilangkan ras manusia karena ia melihat bahwa Bumi akan menjadi lebih baik tanpa manusia.
 
Bersama Scarlett Johansson, Aaron Taylor-Johnson, Chris Evans, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworh, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan masih banyak lagi, Avengers: Age of Ultron tercatat untuk rilis di AS pada 1 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment