Home » , » Power Rangers Resmi Gandeng Penulis Naskah X-Men: First Class

Power Rangers Resmi Gandeng Penulis Naskah X-Men: First Class

Written By Admin on Friday 18 July 2014 | 19:28


Tim kreatif dari film Power Rangers kini sudah resmi terbentuk. Pihak Lionsgate diketahui telah menggandeng penulis naskah X-Men: First Class (2011) Ashler Miller dan Zack Stentz, untuk membuat kisah yang lebih segar tentang petualangan seru dari kelompok Power Rangers.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Roberto Orci selalu penulis naskah The Amazing Spider-Man (2012) dan Transformers, juga sudah ikut bergabung dan menjabat sebagai eksekutif produser. Orci yang masih sibuk mengerjakan Star Trek 3 ini nantinya akan membantu Miller dan Stenz dalam pengembangan kisah film Power Rangers.
 
Power Rangers versi Lionsgate nantinya akan kembali mengisahkan sekelompok anak-anak SMA yang diresapi kekuatan super unik dan keren. Namun mereka harus memanfaatkan dan menggunakan kekuatannya sebagai sebuah tim jika ingin menyelamatkan dunia.
 
Seperti diketahui, Power Rangers merupakan cerita jagoan yang sudah turun temurun selama 20 tahun. Pertama kali, mereka diperkenalkan sebagai serial televisi live action lebih dari 20 tahun lalu. Dalam versi layar lebar, film pertamanya dirilis pada 1995 dan film keduanya pada tahun 1997. Kedua film tersebut dirilis oleh 20th Century Fox.
 
Sampai saat ini masih belum ada sutradara ataupun aktor yang dikonfirmasi dilibatkan di film ini. Kabarnya, Power Rangers berpotensi dibuat beberapa seri mengikuti kesuksesan film Lionsgate lainnya seperti Twilight, The Hunger Games dan Divergent.

1 comments:

  1. Waktu kecil, saya suka sih nonton Power Rangers. Tapi beranjak dewasa, sudah hilang minat. Masalahnya, plot Power Rangers itu dangkal sekali sehingga terkesan kekanak-kanakkan untuk orang dewasa. Padahal kalo digarap dng serius, Power Rangers bisa saja lebih keren dibanding Pacific Rim misalnya (sama2 mengisahkan robot raksasa).

    Moga2 dng bergabungnya beberapa tokoh penulis naskah terkenal, Power Rangers bisa menjadi film laga yg diminati orang dewasa juga.

    ReplyDelete