Home » , » Bintang Film W.E. Ini Resmi Bergabung di Star Wars Episode VII

Bintang Film W.E. Ini Resmi Bergabung di Star Wars Episode VII

Written By Admin on Friday 18 July 2014 | 19:01


Star Wars Episode VII resmi menggandeng bintang film W.E. (2011) Christina Chong. Namun masih belum diketahui karakter apa yang nantinya dilakoni oleh Chong di film arahan sutradara J.J. Abrams tersebut.

Sebagai seorang aktris, nama Chong lebih banyak tampil di proyek serial TV ternama antara lain Doctor Who (2011), Line of Duty (2014), Monroe (2011) dan 24: Live Another Day (2014). Untuk proyek layar lebar, cewek berkulit sawo matang ini sudah memiliki pengalaman membintangi film Chemical Wedding (2008), Freakdog (2008), Legacy: Black Ops (2010), W.E. (2011) dan Johnny English Reborn (2011).
 
Dengan bergabungnya Chong ini, maka ia dipastikan bakal beradu akting dengan artis-artis yang sudah lebih dulu bergabung seperti John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Gwendoline Christie, Lupita Nyong'o, Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford.
 
Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, pihak Lucasfilm sudah mengkonfirmasi kalau pada awal bulan Juli ini mereka akan melakukan rehat sejenak dari proses produksi Star Wars Episode VII, sambil menunggu pemulihan Harrison Ford yang mengalami cidera kaki di lokasi syuting.
 
Perihal sinopsis singkat dari Star Wars Episode VII, hingga kini masih belum diketahui. Namun Lucasfilm sudah mematok jadwal penayangan di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015.

0 comments:

Post a Comment