Home » , » Gary Oldman Ragu Aktor Utama Dawn of the Planet of the Apes Bisa Raih Oscar

Gary Oldman Ragu Aktor Utama Dawn of the Planet of the Apes Bisa Raih Oscar

Written By Admin on Friday 18 July 2014 | 19:00


Ketika kesuksesan menghampiri, kritik dan suara-suara 'sumbang' juga akan otomatis terdengar. Begitu pula yang terjadi pada Andy Serkis. Baru-baru ini, film yang dibintangi Serkis, Dawn of the Planet of the Apes rilis di bioskop-bioskop dunia. Dan di sana, Serkis memang bermain dengan sangat memukau.

Menggunakan teknologi yang disebut performance capture, Serkis bermain sebagai Caesar, pemimpin bangsa kera. Dengan teknologi tersebut, Serkis menjadi orang dibalik segala aktifitas Caesar di filmnya. Anda dapat melihatnya berdasarkan gambar yang sudah dilampirkan.
 
Sementara itu, ditemui tim DigitalSpy dalam sebuah kesempatan, para pemain dan kru Dawn of the Planet of the Apes berbicara perihal peluang Serkis untuk memenangkan Oscar lantaran perannya sebagai Caesar tersebut. Namun Gary Oldman, lawan mainnya, justru meragukan.
 
"Namanya memang disebutkan (dalam perdebatan)," ungkap Oldman pertama-tama. "Dan tidak ada hasil review film yang tidak mengatakan kalau dia hebat. Para penonton juga kritikus memujinya, tetapi saya tidak tau apakah hal semacam ini akan diterima oleh panitia (Oscar) atau tidak,"
 
Memang wujud Serkis tak akan Anda lihat sepanjang durasi film Dawn of the Planet of the Apes, namun ia adalah penggerak utama cerita, khususnya bagi sosok Caesar mulai dari tatapan mata, dialek, juga bahasa-bahasa tubuh.
 
Entah nantinya Oscar akan memasukkan Serkis sebagai salah satu 'jagoan'nya atau tidak, tapi dapat dipastikan kalau Serkis memanglah aktor sejati yang berakting dengan total.

0 comments:

Post a Comment