Home » , » Transformers: Age of Extinction Perkenalkan Poster Terbarunya

Transformers: Age of Extinction Perkenalkan Poster Terbarunya

Written By Admin on Tuesday 13 May 2014 | 23:22


Sebelum resmi tayang di layar bioskop, film Transformers: Age of Extinction terlebih dahulu memperkenalkan poster terbarunya. Di poster tersebut, pihak Paramount Pictures seakan ingin menonjolkan karakter pemimpin Autobots, Optimus Prime yang sedang bertarung melawan musuh barunya.

Di dalam poster itu terlihat aksi Optimus prime yang sedang menunggangi robot T-Rex sambil memegang senjata utamanya yang berupa pedang. Ini menandakan kalau musuh-musuh yang dihadapi Autobots nantinya memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari mereka.


Selain poster, pihak Paramount Pictures juga memperkenalkan beberapa foto adegan yang menunjukan senjata baru yang dimiliki para Autobots. Salah satunya adalah Bumblebee yang terlihat membawa perisai berbentuk bintang di bagian lengan dan belakang tubuhnya, dimana hal itu sangat berbeda dari film Transformers sebelumnya. Di foto berikutnya, Anda seakan diajak untuk bisa melihat lebih dekat penampakan pedang yang nantinya digunakan oleh Optimus Prime.

Melihat banyaknya senjata baru yang akan ditampilkan di seri keempat Transformers ini, sang produser Lorenzo di Bonaventura mengungkapkan alasannya. "Pedang adalah simbol dari apa yang kami lakukan untuk Optimus Prime secara keseluruhan. Dia telah ditingkatkan dengan diberi kemampuan lebih. Autobot menyamar sebagai truk Western Star dengan beberapa lubang peluru di bagian tubuhnya. Sementara Bumblebee akan menyamar menjadi mobil Camaro berwarna kuning. Intinya adalah mereka akan jauh lebih besar dan kuat dari sebelumnya," ungkap Lorenzo yang dikutip dari Aceshowbiz.

Transformers: Age of Extinction menceritakan kejadian tiga tahun setelah pertempuran di Chicago. Sang aktor utama Shia LaBeouf, tidak lagi hadir dalam seri ini dan posisinya digantikan oleh Mark Wahlberg. Berlatar belakang wilayah Texas, film ini akan mengangkat kisah seorang mekanik dan putrinya, yang membawa kembali Autobots dan Decepticons. Tentunya aksi mereka itu mengundang perhatian lebih dari pihak pemerintah.

"Banyak orang bertanya seperti apa Transformers 4 nantinya. Yang jelas ini layaknya Batman dengan tampilan baru. Kami banyak mengubah tampilan dari atas hingga kebawah," ujar sang sutradara, Michael Bay.

Film Transformers: Age of Extinction dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014.

0 comments:

Post a Comment