Home » , » Hari Ini Star Wars Episode 7 Syuting di Abu Dhabi

Hari Ini Star Wars Episode 7 Syuting di Abu Dhabi

Written By Admin on Tuesday 13 May 2014 | 23:26


Perkembangan terbaru datang dari film Sci-Fi, Star Wars Episode 7. Dilaporkan oleh surat kabar The National, film besutan J.J.Abrams tersebut akan memulai syuting di Abu Dhabi pada hari ini, Selasa (13/5), dan akan berlangsung sampai akhir bulan.

Set di Abu Dhabi ini diharapkan akan menjadi penggambaran kampung halaman Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker. Sumber serupa juga mengatakan, beberapa properti dalam skala besar juga telah dibangun. Polisi serta militer setempat pun turut membantu proses produksi dengan memeriksa semua kendaraan di wilayah sekitar agar mencegah wisatawan berada di area tersebut.

"Sumber kami juga melaporkan kalau saat ini set sudah hampir selesai, dengan seluruh dunia yang telah dibangun. Ada pesawat ruang angkasa, menara tua besar, rumah alien, bahkan mesin jet," begitu tulisan yang terdapat di The National.

Ada pula bahan peledak yang dibawa oleh kru Star Wars Episode 7 guna menciptakan 'kawah' yang kini sudah rampung. Sementara para pemain film terlihat di sekitar lokasi sedang berlatih mengemudi kendaraan yang akan mereka gunakan saat syuting.

Star Wars Episode 7 akan menampilkan kembali Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford dengan karakter mereka masing-masing. Tiga pentolan ini akan bergabung dengan pemain-pemain baru seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson.

Penulisan naskah Star Wars Episode 7 dikerjakan oleh J.J.Abrams yang juga dibantu oleh Lawrence Kasdan. Tanggal 18 Desember 2015 telah di pilih sebagai tanggal perilisan Star Wars Episode 7 di AS.

0 comments:

Post a Comment