Home » » Sedan Mewah Ini Mampu Melesat 320 Km/jam

Sedan Mewah Ini Mampu Melesat 320 Km/jam

Written By Admin on Friday 15 November 2013 | 20:32


Saat diluncurkan, New Flying Spur langsung mendapat komentar dari Chairman sekaligus Chief Executive Bentley, Dr. Wolfgang Schreiber.
Ia mengatakan bahwa Flying Spur terbaru adalah sedan termewah dengan performa yang sangat baik. Pernyataan Schreiber tersebut ada benarnya. Sedan mewah 4 pintu ini memang mempunyai kekuatan yang lebih dibanding Bentley lainnya. Selain memberikan kenyamanan dan kemewahan khas Bentley, sedan yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 7,5 miliar ini, juga memberikan performa berkendara yang mumpuni.

Dibekali mesin 6.0 liter dengan twin turbo W12, serta dipadu dengan 8 transmisi percepatan, Flying Spur anyar ini mampu menghasilkan tenaga hingga 616 hp dan torsi puncak 800 Nm. Ditambah lagi dengan peningkatan 14% rasio antara kekuatan dan bobotnya, menjadikan sedan mewah ini mampu menorehkan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik dengan kecepatan maksimal 320 km/jam.

Mengomentari performa dahsyat yang dimiliki Flying Spur anyar ini, Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, selaku APM dan distributor Bentley di Indonesia, mengatakan bahwa Bentley telah memberikan inovasi baru baik dari segi desain maupun performa mesin. "Sederhananya, Bentley telah menciptakan sedan mewah terbaik di dunia," tambahnya.



0 comments:

Post a Comment