Home » , » Independence Day 2 Punya Judul Resmi, Foto Pertama Dirilis

Independence Day 2 Punya Judul Resmi, Foto Pertama Dirilis

Written By Admin on Tuesday 23 June 2015 | 17:01


Independence Day bakal dibuat lanjutannya. Itu mungkin Anda sudah tahu. Nah, kini studio 20th Century Fox mengumumkan film tersebut punya judul resmi: Independence Day Resurgence.

Independence Day Resurgence dibintangi Vivica A. Fox, Jeff Goldblum, Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe, Judd Hirsch, Sela Ward dan Charlotte Gainsbourg. Filmnya juga sudah punya jadwal rilis: 24 Juni 2016--hampir dua puluh tahun setelah film pertamanya tayang. Bill Pullman, yang menjadi presiden Amerika di film pertama, dikabarkan bakal kembali bermain.

Independence Day Resurgence kembali disutradarai Roland Emmerich dan diproduseri Dean Devlin, dua nama di balik sukses film pertama.

Foto dari film Independence Day Resurgence. (dok Variety)

Selain mengumumkan judul resmi, pihak Fox juga merilis foto-foto pertama Independence Day Resurgence. Foto itu berupa kendaraan ruang angkasa Moon Tug serta Emmerich sedang berpose di depan pesawat tersebut.

Foto dari film Independence Day Resurgence. (dok Variety)

Independence Day Resurgence berkisah tentang Bumi yang sekali lagi terancam invasi alien. Makhluk Bumi lalu bersatu melawan invasi alien yang lebih canggih dari sebelumnya tersebut.

0 comments:

Post a Comment