Home » , » Culun dan Sadisnya Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse

Culun dan Sadisnya Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse

Written By Admin on Tuesday 30 June 2015 | 20:46



Yayan Ruhiyan kembali bermain dalam film action berjudul Yakuza Apocalypse. Ini merupakan kali pertama Yayan Ruhiyan bermain film di luar garapan Merantau Film Production House sekaligus untuk pertama kalinya diarahkan oleh sutradara asing asal Jepang, Takashi Miike.

Dalam film yang akan mulai rilis di Tanah Air pada 1 Juli 2015 ini, Kang Yayan-sapaan Yayan Ruhiyan-berperan sebagai Kyoken. Kyoken merupakan perpaduan dua karakter, Otaku dan Yakuza.

Aksi Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse.

"Karakter aku di sini sebagai Kyoken. Kyoken dibentuk oleh dua karakter dan dua sisi yang berbeda, satunya Otaku, yang satunya lagi Yakuza. Otaku itu sosok yang punya tampang culun, tidak peduli dengan diri sendiri dan orang lain, ya nggak usil lah," ungkap Yayan saat premiere film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (29/6/2015) malam.

Otaku sendiri menurut Yayan adalah seorang maniak yang menyukai buku, terutama komik. Namun ternyata, di balik keluguannya, Kyoken adalah seorang yang kuat, karakter Yakuza juga ada di dalam dirinya.

Salah satu adegan Yayan Ruhian dalam film Yakuza Apocalypse

"Otaku itu orang yang kemana-mana membawa buku yang tebal dengan kemeja di kancing panjang dan lainnya. Tapi di situ ternyata ada hal yang tersembunyi di balik keluguan, kepolosan dan di situlah ada kejujuran," terang Yayan.

"Sehingga saat muncul seorang Kyoken di situlah kekuatan muncul dan ada dikatakan kalau kamu pengin jadi sakti dan kuat jadilah kamu seorang Otaku," papar Yayan.


0 comments:

Post a Comment