Home » » Germinator, Jaket Khusus Traveler yang Antikuman

Germinator, Jaket Khusus Traveler yang Antikuman

Written By Admin on Saturday 4 October 2014 | 03:51


Seorang traveler sebenarnya sangat rentan terhadap penyakit sebab sering berpindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (3/10/2014), selama berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, seorang traveler dapat melakukan banyak kegiatan dan bertemu dengan berbagai macam orang.


Pegangan tangan di kereta, bersebelahan dengan orang yang sedang batuk atau bersin dapat terjadi pada seorang traveler dan tak jarang, tubuh menjadi terkontaminasi oleh virus yang disebarkan oleh orang yang berada di dekatnya.


Tapi tak perlu khawatir, beruntung kini ada Germinator, sebuah jaket yang dilengkapi dengan masker wajah, bagian telapak tangan yang bisa dipanjangkan, dan tempat kartu agar Anda tidak harus membuka tas untuk mengambil kartu Commuter misalnya.

Jaket buatan Betabrand yang ditawarkan dengan harga 122 Euro atau sekira lebih dari Rp 2.4 Juta ini selain tahan angin, juga tahan air dan bisa menutupi wajah hingga ke bagian hidung untuk membantu melindungi dari sirkulasi udara yang buruk.

0 comments:

Post a Comment