Home » , » Mission: Impossible 5 Rilis Saat Natal 2015

Mission: Impossible 5 Rilis Saat Natal 2015

Written By Admin on Sunday 17 November 2013 | 18:59


Sekarang tergarapnya sekuel kelima dari seri Mission: Impossible sudah dapat dipastikan. Kembali dibintangi oleh aktor tampan,
Tom Cruise, Mission: Impossible 5 di bawah produksi Paramount Pictures dan Skydance Productions akan rilis serentak di Amerika Serikat tertanggal 25 Desember 2015.

Beberapa nama orang hebat dibalik layar Mission: Impossible 5 pun satu persatu mulai bermunculan. Seperti penulis cerita Iron Man 3 (2013), Drew Pearce, yang akan bekerja dalam penulisan naskah film action tersebut. Ada pula sutradara Jack Reacher (2012), Christopher McQuarrie, yang kembali bekerjasama dengan Cruise, sekaligus mengatur jalannya proses syuting dari kursi sutradara.

Dengan ditetapkannya Mission: Impossible 5 untuk rilis pada Natal 2015, hal ini membuat penghujung tahun 2015 akan dibanjiri dengan film-film heboh. Sebut saja Star Wars Episode 7, Inferno, dan Warcraft yang berbarengan tayang pada 18 Desember 2015.

Lalu ada juga Alvin and the Chipmunks 4 (11 Desember), dan Kung Fu Panda 3 (23 Desember). Bahkan ditanggal yang sama, Mission: Impossible 5 harus menghadapi persaingan sengit dari film persembahan Ben Affleck, Live by Night. Belum banyak bocoran tentang produksi Mission: Impossible 5 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Namun rumor sempat menyebut-nyebut terlibatnya sejumlah nama seperti, Jeremy Renner, Paula Patton, juga Ving Rhames di film ini. Sementara itu sang aktor utama, Cruise, setelah tampil lewat Oblivion di awal tahun ini, dirinya akan kembali terlihat dalam film action Sci-Fi bersama Emily Blunt, Edge of Tomorrow yang dijadwalkan untuk rilis pada 6 Juni 2014 di AS. Ingin tahu kabar kelanjutan tentang Tom Cruise juga Mission: Impossible 5?

Nantikan perkembangan berita selanjutnya ya.

0 comments:

Post a Comment