Home » , » Ingin Mengulang Sukses ‘How I Met Your Mother’, Serial ‘How I Met Your Father’ Sedang Digarap

Ingin Mengulang Sukses ‘How I Met Your Mother’, Serial ‘How I Met Your Father’ Sedang Digarap

Written By Admin on Thursday 14 November 2013 | 14:53


Meskipun popularitasnya tidak selegandaris sitcom Friends, serial How I Met Your Mother bisa dibilang salah satu program TV yang paling ditunggu-tunggu
di berbagai belahan dunia. Kesuksesan itu tampaknya ingin diulang CBS, dengan menghadirkan versi spin-off serial tersebut. Seperti dilansir Deadline, Kamis (31/10/2013), CBS sedang melakukan pembicaraan dengan Century Fox TV selaku produsen dari serial yang berformat narasi ke masa lalu ini.

Sesuai judulnya, How I Met Your Father mengambil sudut pandang wanita dan mengambil alur cerita bagaimana Ted Mosby dan teman-temannya bertemu di Manhattan, New York. Saat ini, produser dan kreator serial tersebut, Carter Bays dan Craig Thomas dikabarkan sedang merampungkan proyek itu.

Sekedar membalik waktu, How I Met You Mother memulai debutnya para bulan September 2005 dan dijadwalkan akan berakhir tahun ini setelah diproduksi sebanyak 9 season. Hingga saat ini, serial yang dibintangi oleh Josh Radnor, Jason Segel, Cobie Smulders, Neil Patrick Harris, Alyson Hannigan, dan Cristin Miloti ini telah mengantongi sebanyak 28 nominasi Emmy Awards, di mana 9 di antaranya berhasil dimenangkan.

Lalu, siapakah tokoh utama yang akan dimunculkan dalam spin-off tersebut? Kabarnya, karakter itu akan hadir di seri terakhir How I Met Your Mother, di MacLarens’ Pub. Jadi, jangan lewatkan seri ini ya, Guys!

0 comments:

Post a Comment