Home » , » Robert Downey Jr Dipastikan Kembali dalam The Avengers 2

Robert Downey Jr Dipastikan Kembali dalam The Avengers 2

Written By Admin on Thursday 27 June 2013 | 21:42


Akhirnya Joss Whedon mendapatkan apa yang diinginkannya. Melalui situs resminya, Marvel baru saja mengumumkan bahwa Robert Downey Jr. telah setuju untuk kembali berkiprah sebagai Tony Stark / Iron Man di proyek The Avengers 2, juga The Avengers 3.

The Avengers 2 masih akan menampilkan jagoan favorit di film perdananya tersebut. Meskipun dikabarkan karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston tidak akan muncul di The Avengers 2 mendatang, namun pihak studio tetap menjanjikan bahwa film kedua ini tidak akan kalah menarik dari film pertama. Pasalnya, akan ada jagoan baru Marvel yang belum pernah terlihat di layar lebar dan akan meramaikan The Avengers 2.

Pada awal bulan lalu, Whedon sempat mengaku benar-benar menginginkan Downey Jr untuk sekuel dari The Avengers. "Dia adalah Iron Man. Dia adalah Iron Man seperti Sean Connery adalah James Bond," ungkap Whedon kepada The Daily Beast.

"Saya tidak punya niat untuk membuat Avengers 2 tanpa dia, juga tidak saya pikirkan apakah saya akan dipanggil untuk menggarapnya. Saya tidak berpikir itu untuk kepentingan saya, ataupun Marvel, juga Robert. Saya rasa semuanya akan baik-baik saja," lanjut Whedon.
v The Avengers 2 direncanakan akan dirilis perdana pada 1 Mei 2015 di bioskop-bioskop AS.

0 comments:

Post a Comment