Home » , » Cerita Michael Bay dari Lokasi Syuting Transformers 4

Cerita Michael Bay dari Lokasi Syuting Transformers 4

Written By Admin on Thursday 27 June 2013 | 21:43


Pada awal bulan lalu, sempat ramai diberitakan terjadinya kebakaran di lokasi syuting Transformers 4. Konon kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik. Bahkan diberitakan pula ada kru yang terluka parah saat kebakaran dan membuat produksi film tersebut terhenti untuk sementara.

Michael Bay selaku sutradara pun akhirnya menceritakan rincian lebih lanjut tentang kabar tersebut. "Ya memang ada api membara di lokasi pada saat itu, tetapi kecil. Dan tidak ada yang terluka parah. Ada seorang kru yang terkilir kakinya karena jatuh di lubang galian di peternakan," klarifikasi Bay dalam sebuah blog di website pribadinya.

Ditanyai perihal dari mana sumber api tersebut, Bay pun mengaku tidak mengetahui hal tersebut. "Api berhasil dipadamkan dengan cepat, sekitar 15 menit oleh kru pemadam kebakaran di lokasi. Itu adalah api dari loteng dan kami tidak mengetahui penyebabnya. Padahal kami tidak syuting di loteng, kami syuting di luar di peternakan," jelas sutradara yang membesut Armageddon (1998) tersebut.

Sementara itu ditempat lain, Bay juga menuliskan kabar terbaru dari lokasi syuting Transformers 4 yang saat ini sedang berlangsung di Texas. "Syuting Transformers 4 berlangsung sangat hebat dengan Mark Wahlberg dan pemain lainnya. Kami memiliki waktu yang menyenangkan di Texas." kisah Bay.

Transformers 4 yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci, T.J. Miller dan Jack Reynor ini dijadwalkan untuk rilis pada 27 Juni 2014 di AS.

0 comments:

Post a Comment