Home » , » Dwayne Johnson Pamer Foto Film Hercules: The Thracian Wars

Dwayne Johnson Pamer Foto Film Hercules: The Thracian Wars

Written By Admin on Thursday 27 June 2013 | 21:40


Aktor sekaligus pegulat profesional Dwayne Johnson, memamerkan beberapa foto dari set lokasi film terbarunya yang berjudul Hercules: The Thracian Wars. Di film tersebut Dwayne menjadi pemeran utama sebagai putra dari dewa Zeus, Hercules.

Melalui akun Twitternya, aktor bertubuh kekar ini merilis 2 buah foto yang terdiri dari properti Hercules dan hasil make up untuk menunjukkan kesan bekas luka di bagian lengannya. Di foto tersebut terlihat ada bercak darah di salah satu properti klasiknya sekaligus memperlihatkan sebagian tubuh kekar Dwayne yang berkesan kumuh.


"HERCULES. Kita memiliki desainer film terbaik di dunia. Saya salut dengan detail yang mereka tampilkan untuk film ini," tulis Dwayne Johnson.

"Sedikit bocoran dari divisi penata rambut/make up HERCULES. Coba tanya darimana saya mendapat luka ini. Dari wanita aneh yang terlalu gembira dengan kehadiran saya ;)," tambahnya.

Proses syuting film Hercules yang diadaptasi dari novel tahun 2008 karangan Steve Moore berjudul 'The Thracian War' ini, sudah mulai menjalani proses syutingnya sejak bulan Oktober 2012 di New Zealand. Film yang turut dibintangi Ian McShane, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Peter Mullan, John Hurt, Rebecca Ferguson, Ingrid Bolso Berdal, Aksel Hennie, Reece Ritchie dan Tobias Santelmann ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 25 Juli 2014.

Perlu diketahui, ini bukanlah satu-satunya film Hercules versi baru yang tengah dibuat. Ada satu proyek film lain yang juga mengangkat kisah tentang Hercules dengan format 3D di bawah arahan sutradara Die Hard 2 (1990) Renny Harlin. Di film ini, Renny akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya dan mulai melirik Kellan Lutz untuk menjadi Hercules.

"Ini bukanlah kisah dari buku komik dan fantasi kartun. Film saya justru akan lebih dekat ke jaman gladiator daripada kuda terbang. Dibutuhkan lebih dari sekedar fisik yang baik untuk menggambarkan sesuatu yang legendaris. Kepribadian sosok mitologi yang paling legendaris dalam sejarah. Dan Lutz memiliki itu. Dia tidak takut untuk mengeksplorasi kekuatan dan kerentanan karakter. Kellan membuat saya terkesan dengan semangat dan hatinya," ucap Harlin.

Sampai saat ini Hercules 3D belum mengumumkan jadwal rilisnya. Namun dapat dipastikan film tersebut akan tayang pada tahun 2014 untuk menyaingi Hercules: The Thracian Wars.

0 comments:

Post a Comment