Home » , » Zoe Saldana: Syuting Avatar 2 dan Avatar 3 Dilakukan Secara Bersamaan

Zoe Saldana: Syuting Avatar 2 dan Avatar 3 Dilakukan Secara Bersamaan

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:08


Kabar menarik datang dari aktris cantik Zoe Saldana. Ditengah maraknya desas-desus perihal film terbarunya, Star Trek: Into Darkness, yang sudah mendekati waktu perilisan, Saldana sedikit bicara seputar proyek lainnya, yakni sekuel dari Avatar.

Pemeran Neytiri dalam film garapan James Cameron tersebut menyuarakan pendapatnya supaya proses syuting Avatar 2 dan Avatar 3 dilakukan secara serentak.

"Saya rasa mereka akan melakukan syuting untuk Avatar 2 dan Avatar 3 dalam waktu yang bersamaan." tutur aktris bernama lengkap Zoe Yadira Saldana Nazario tersebut kepada The Jonathan Ross Show.

Menurutnya, jika Avatar 2 dan Avatar 3 tidak dilakukan bersamaan, maka akan memakan waktu yang cukup lama, dan ia sedikit mengkhawatirkan usianya kelak. "Karena kalau syuting yang ke-2 lebih dulu kemudian menunggu lagi, mungkin saya sudah 50 tahun saat menginjak sekuel ke-3, karena untuk sekuel ke-2 saja usia saya sudah 45 tahun. Itu cukup memakan waktu panjang dan proses yang sulit." ungkapnya lagi.

Disamping itu, aktris Colombiana (2011) tersebut juga mengkonfirmasi tentang proses syuting Avatar 2 yang akan dilangsungkan pada awal tahun depan. Hal tersebut jelas menerangkan bahwa sekuel Avatar tidak akan tayang setidaknya hingga 2015.

0 comments:

Post a Comment