Home » , » Men In Black 4 Siap Diproduksi

Men In Black 4 Siap Diproduksi

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:06


Pihak Sony Pictures telah mengkonfirmasi kalau film Men In Black 4 (MIB 4) bakal diproduksi dan telah menunjuk Oren Uziel sebagai penulis naskahnya. Dengan bergabungnya Oren yang sudah berpengalaman menulis sekenario untuk Mortal Kombat: Rebirth (2010) dan sekuel 21 Jump Street, maka diharapkan MIB 4 bisa meraih kesuksesan seperti film sebelumnya.

MIB 4 diperkirakan akan tetap menawarkan kisah seru petualangan agen J dan K dalam memberantas alien-alien jahat. Namun masih belum diketahui apakah aktor Will Smith dan Tommy Lee Jones bakal kembali memerankan agen J serta K di film ini. Selain itu, bintang MIB 3 (2012) Josh Brolin dan Emma Thompson juga belum mengkonfirmasi keterlibatan mereka di proyek sekuel tersebut.

Meskipun demikian, Oren Uziel sudah bisa dipastikan akan segera menulis naskah MIB 4 setelah ia merampungkan proyek Sony Pictures lainnya yaitu 21 Jump Street 2, yang sebelumnya di tulis oleh Jonah Hill dan Michael Bacall. Film tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2014 dan kembali menampilkan Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.

Sedangkan untuk proyek terbaru MIB, setelah MIB 3 rilis pada tanggal 25 Mei 2012 film tersebut berhasil meraih keuntungan yang sangat besar hingga mencapai 624 juta dollar AS. Tidak hanya menampilkan kembali duo Smith dan Jones, film yang digarap oleh sutradara Barry Sonnenfeld itu juga menghadirkan karakter muda Jones yang diperankan sangat apik oleh Josh Brolin.

Apakah MIB 4 bisa sesukses film sebelumnya? dan siapakah sutradara yang pantas menggarap film tersebut? kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti, film MIB 4 sangatlah layak untuk ditunggu.

0 comments:

Post a Comment