Home » , » Tom Cruise Dipastikan Kembali dalam Mission Impossible 5

Tom Cruise Dipastikan Kembali dalam Mission Impossible 5

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:04


Aktor tampan, Tom Cruise, membawa kabar baik diawal minggu ini. Pasalnya, aktor Oblivion (2013) tersebut dilaporkan telah sepakat untuk membintangi film kelima dari serial Mission: Impossible. Seperti dilaporkan oleh Deadline, Cruise akan memainkan lakon dari Ethan Hunt, melanjutkan kisah dari Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011).

Ada pula untuk posisi sutradara dari Mission: Impossible 5 ini dipercayakan pada Christopher McQuarrie, yang mana pernah bekerja sama dengan Cruise dalam Jack Reacher (2012).

Sejauh ini, pihak Paramount Pictures dan Skydance Productions baru mengkonfirmasi perihal sutradara yang berperan serta keterlibatan Cruise. Disamping itu, Cruise pun menegaskan bahwa Mission: Impossible 5 telah memasuki tahap pengembangan sejak penampilannya baru-baru ini dalam The Graham Norton Show.

Mengulas kembali kesuksesan yang dituai oleh film prekuelnya yakni, Mission: Impossible - Ghost Protocol yang berhasil meraup 700 juta dollar AS diseluruh dunia sejak pembukaannya pada Desember 2011 lalu.

Sementara terlibatnya sejumlah nama seperti Jeremy Renner, Paula Patton dan Ving Rhames dalam Mission: Impossible 5 masih menjadi sebuah rumor dan belum ada kepastian secara resmi. Film laga tersebut diketahui akan rilis pada tahun 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment