Home » , » Marvel Studios Rundingkan Kelanjutan Hulk Kedepan

Marvel Studios Rundingkan Kelanjutan Hulk Kedepan

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:02


Karya-karya adaptasi dari komik Marvel memang kerap menyita perhatian para pecinta film, khususnya penggemar superhero. Sebut saja Iron Man, Captain America dan Thor. Tak mau ketinggalan, kali ini perbincangan hangat mulai terdengar perihal kelanjutan dari kisah manusia raksasa berwarna hijau, siapa lagi kalau bukan Hulk.

Tanggapan pun dilontarkan oleh Presiden dari Marvel Studios, Kevin Feige. Ia mengaku, dirinya beserta Marvel Studios sedang memikirkan karakter yang diperankan Mark Ruffalo dalam The Avengers (2012) tersebut dimasa-masa mendatang. "Saat ini memang belum ada pengerjaan naskah atau apapun itu. Tapi kami sedang merundingkan hal tersebut." ujar Feige saat bicara pada Entertainment Weekly.

"Sekarang ini semua tentang Hulk akan tertuang dalam The Avengers 2, dan Mark Ruffalo sendiri telah menyepakati beberapa film." lanjut pria yang juga memproduseri Iron Man 3 (2013) tersebut.

Seperti diketahui, pada 2003, pihak Universal Pictures mengangkat Hulk ke layar lebar, dengan Eric Bana sebagai aktor utama, dan Marvel Studios sebagai distributor. Pada 2008, Universal Pictures bersama Marvel Studios kembali menggarap The Incredible Hulk, dengan Edward Norton sebagai aktor utamanya.

Sementara pada 2012, The Avengers dibawah naungan Marvel Studios memperkenalkan aktor Shutter Island (2010), Mark Ruffalo, sebagai Bruce Banner. Kehadiran Ruffalo nampaknya ditanggapi dengan baik oleh sang produser. "Yang sangat kami sukai adalah mengeksplor dan memperluas lagi tentang Bruce Banner. Dimana ia hidup bukan di 'planet'-nya. Hal yang lucu adalah bagaimana sosok Hulk yang besar berinteraksi dengan manusia." jelas Feige.

Disamping itu, penampilan Hulk selanjutnya masih dapat disaksikan melalui The Avengers 2 yang akan rilis di Amerika Serikat pada 1 Mei 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment