Home » , » Jason Statham Siap Tampil dalam Fast & Furious 7

Jason Statham Siap Tampil dalam Fast & Furious 7

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:00


Tahun lalu, aktor Safe (2012), Jason Statham, pernah hangat menjadi pembicaraan soal keterlibatannya dalam Fast & Furious 7. Namun saat itu, Statham menyangkalnya. Kali ini, Statham kembali dipastikan akan terlibat dalam Fast & Furious 7.

Hal tersebut diperkuat dengan peran yang juga akan dimainkan Statham dalam Fast & Furious 6 pada akhir bulan ini. Michelle Rodriguez, sang pemeran Letty dalam serial Fast & Furious pun mengkonfirmasi soal terlibatnya aktor The Expendables 2 (2012) dalam film balapan tersebut.

"Jason Statham, Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Ketika Anda melihat orang-orang tersebut sedang kumpul, Anda akan tahu kalau mereka sangat terkoneksi satu sama lain." puji Rodriguez dengan antusias kepada Desde Hollywood. "Saya sangat bangga bisa bermain bersama mereka." lanjutnya.

Disisi lain, sutradara Insidious (2010), James Wan, dipercaya untuk mengarahkan Fast & Furious 7, sementara Justin Lin mengarahkan Fast & Furious 6. Dibawah naungan Etalon Film dan Original Film, persembahan berdurasi 130 menit tersebut mengisi mayoritas latarnya di London, Inggris.

0 comments:

Post a Comment