Home » , » Daniel Radcliffe Terlibat dalam Film Thriller Jepang

Daniel Radcliffe Terlibat dalam Film Thriller Jepang

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 18:10


Rampung dengan produksi Kill Your Darlings dan Horns, aktor muda asal Inggris, Daniel Radcliffe diketahui telah menambah daftar terbaru untuk proyek film kedepannya. Aktor The Woman in Black (2012) tersebut telah sepakat untuk membintangi sebuah film thriller berlatarkan Jepang, Tokyo Vice. Sementara sutradara video klip, Anthony Mandler menahkodai di belakang lensa.

Dalam Tokyo Vice, Radcliffe akan memerankan kehidupan nyata dari jurnalis Amerika Serikat, Jake Adelstein. Ia mencoba mengalahkan kejahatan dan menjadi kunci tombak untuk bos yakuza bernama Tadamasa Goto, atau dikenal dengan John Gotti, saat bekerja di media cetak Yomiuri di Tokyo. Tokyo Vice digarap berdasarkan riwayat hidup singkat dari Adelstein.

Tokyo Vice ditargetkan untuk memulai produksi pada awal tahun 2013 mendatang. Kendati demikian, para wartawan masih berinvertigasi untuk beberapa publikasi lanjutan. Seperti dilansir dari The Daily Beast dan The Japan Times, Adelstein sendiri akan bekerjasama dengan penulis naskah, J.T, Rogers untuk film yang diproduksi oleh rumah produksi John Lesher dan Adam Kassan, Le Grisbi Production.

Selain itu, Radcliffe yang baru saja menyelesaikan film komedi romantis dari Michael Dowse, The F Word, kini pun diketahui terlibat dalam film persembahan 20th Century Fox, Frankenstein. Adalah kisah adaptasi dari novel klasik Mary Shelley dan Max Landis.

Sementara Tokyo Vice mempersiapkan proses produksinya, Anda dapat menengok aksi terdekat Radcliffe melalui Kill Your Darlings yang akan rilis diakhir tahun 2013 ini.

0 comments:

Post a Comment