Home » , » Michael Bay Gandeng Bintang Film The Hunger Games untuk Transformers 4

Michael Bay Gandeng Bintang Film The Hunger Games untuk Transformers 4

Written By Admin on Thursday 18 April 2013 | 12:09


Bintang film The Hunger Games (2012) Stanley Tucci, diketahui akan bergabung bersama proyek film terbaru Michael Bay, Transformers 4. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Michael Bay, saat menghadiri CinemaCon (15/4) di Caesars Palace, Las Vegas, untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Pain and Gain.

Masih belum diketahui secara pasti karakter apa yang bakal dilakoni oleh Stanley Tucci di Transformers 4. Namun Michael Bay menyatakan, aktor berusia 53 tahun tersebut berkesempatan untuk menjadi musuh dari peran yang dilakoni oleh Mark Wahlberg.

Seperti diketahui, sekuel dari Transformers: Dark of the Moon (2011) ini sudah melirik dua bintang muda berbakat yaitu Jack Reynor dan Nicola Peltz, untuk mengisi dua 'kursi' pemeran utama. Seakan masih belum puas, Michael berencana untuk menambah lagi seorang aktor muda untuk bergabung di Transformers 4. Michael berjanji akan mengumumkan sosok misterius ini ke media dalam waktu dekat.

Selain mengumumkan keterlibatan Stanley Tucci, Michael Bay juga membeberkan tentang konsep produksi Transformers 4 yang menggunakan kamera IMAX 3D yang lebih kecil. "Kita kurang maksimal memanfaatkan kekuatan komputer dan kita akan memperbaikinya disini," ucap Michael Bay.

Dengan banyaknya keterlibatan pemain baru, film Transformers 4 dirumorkan bakal berkonsep versi baru. Tapi Michael Bay membantah keras isu tersebut dengan mengatakan, "Ini bukan versi baru, semua rumor itu tidak semuanya benar." Film Transformers 4 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 27 Juni 2014.

0 comments:

Post a Comment