Home » , » 300: Rise of an Empire Rilis Debut Poster

300: Rise of an Empire Rilis Debut Poster

Written By Admin on Thursday 18 April 2013 | 12:07


Terpaut enam tahun setelah kesuksesan film perdananya, 300 (2007), yang dibintangi oleh Gerard Butler, pada tahun ini, sekuelnya, 300: Rise of an Empire siap untuk dirilis. Diketahui, salah seorang penulis, Zack Snyder, mengunggah debut poster dari 300: Rise of an Empire melalui akun twitter pribadinya.

"Ini dia poster pertama dari 300: Rise of an Empire. Rebut kejayaanmu!" tulis Snyder.

Dapat dilihat bersama, poster tersebut mengilaskan sosok ksatria dengan pelindung di kepala dan perisai di tangannya. Seperti dalam misteri, kegelapan ditampakkan di poster tersebut seraya dengan hujan yang terbias dengan harmonis. Poster dari 300: Rise of an Empire terlihat penuh sejarah dan aksi kepahlawanan.

Seperti telah diketahui, Snyder merupakan sutradara dan penulis dari prekuelnya yakni, 300. Kedua film 300 ini diadaptasi berdasarkan komik karya Frank Miller dengan judul yang sama. Namun untuk sekuelnya kali ini, pihak studio memberikan mandat kepada Noam Murro untuk berandil di belakang lensa.

Film yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria ini akan berfokus pada pertempuran lain antara Yunani dan Persia. Setelah kemenangannya atas Leonidas, tentara Persia dibawah komando Xerxes (Rodrigo Santoro) pergi menuju Athena, Yunani. Di sanalah, Yunani dengan armada yang dipimpin oleh Themistocles (Sullivan Stapleton) menjumpai masalah semenjak kedatangan Xerxes.

Eva Green, Lena Headey, Mark Killeen, dan Jack O'Connell adalah sejumlah nama yang diketahui terlibat dalam film besar ini. 300: Rise of an Empire akan dirilis perdana pada 2 Agustus 2013 di bioskop-bioskop AS.

0 comments:

Post a Comment