Home » , » Joss Whedon: The Avengers 2 Merupakan Tantangan Mulia

Joss Whedon: The Avengers 2 Merupakan Tantangan Mulia

Written By Admin on Thursday 18 April 2013 | 12:11


Menyusul kesuksesan yang diraih The Avengers pada tahun 2012 lalu, sang sutradara Joss Whedon diketahui tengah 'berkemas' untuk proyek sekuelnya mendatang. The Avengers 2 dengan segenap tim dan para pemain akan memulai syuting pada awal tahun 2014 di Inggris.

Film superhero memang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya, dan ternyata hal tersebut telah disadari oleh Whedon. "Saya tidak akan mencoba dan membandingan hasil box office dengan yang pertama, karena itu gila. Ada beberapa tingkat keunggulan disini, karena orang-orang sudah mengetahui tentang The Avengers dan mereka menyukai karakternya masing-masing, seru Whedon kepada Total Film.

"Tetapi Anda tentu tidak ingin mendapatkan hal dan melakukan sesuatu yang hanya biasa-biasa saja. Jika saya mendedikasikan tiga tahun yang singkat dalam hidup saya ini, maka saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya." lanjut sutradara yang juga membesut Serenity (2005) tersebut.

"Jadi menurut saya, The Avengers 2 ini seperti tantangan yang mulia. Bukan masalah ini adalah sebuah sekuel, tapi bagaimana ini bisa berbeda?" tutup penulis naskah dari Toy Story (1995) itu.

Untuk saat ini memang plot dan sinopsis The Avengers 2 masih tertutup rapat, namun sejumlah nama seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Evans, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, dan Mark Ruffalo telah dirumorkan akan memeriahkan sekuel besar ini.

The Avengers 2 yang diangkat dari buku komik karya Jack Kirby dan Stan Lee akan rilis perdana pada 1 Mei 2015 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment