Home » , » Cerita Robert Downey Jr tentang Kelanjutan Perannya di Seri Iron Man

Cerita Robert Downey Jr tentang Kelanjutan Perannya di Seri Iron Man

Written By Admin on Thursday 18 April 2013 | 12:13


Robert Downey Jr. pernah menyatakan dirinya sangat jatuh cinta terhadap peran Tony Stark dalam seri Iron Man. Namun menjelang waktu rilis Iron Man 3, aktor yang kini sudah berusia 48 tahun itu mengaku ingin pensiun memerankan sosok Iron Man. Keinginan Downey Jr untuk berhenti karena dirinya sempat mengalami cedera saat syuting Iron Man 3.

"Peran ini suatu saat pasti akan berlalu, dan aku merasa sudah cukup memerankan karakter ini karena aku tidak siap untuk terluka. Selain itu aku suka dengan perubahan karakter," jelas Downey Jr.

Seperti diketahui, Downey Jr tidak dalam satu film saja menjadi Iron Man, Ia juga merankan karakter yang sama di The Avengers. Karena itulah Downey Jr ingin mencoba semua peran dalam film yang berbeda.

"Semua ini membuat saya berpikir tentang seberapa banyak jenis film yang saya bisa mainkan? Seberapa banyak film lanjutannya yang akan terasa menyenangkan? Ini tentang diriku dan apa yang akan kulakukan selanjutnya," tambah bintang yang juga sukses di dua seri Sherlock Holmes itu.

Sampai saat ini belum dipastikan apakah Downey Jr akan terus memerankan Iron Man. "Tidak tahu, saya tidak tahu. Saat ini saya tidak memiliki kontrak untuk apapun, seperti yang saya lakukan dalam lima tahun terakhir," pungkasnya.

Jika memang benar Downey Jr akan mundur dari peran Iron Man, maka Iron Man 3 akan sangat sayang untuk dilewatkan. Iron Man 3 sendiri direncanakan akan tayang di bioskop mulai 25 April 2013.

0 comments:

Post a Comment