Home » , » Yukikaze Proyek Film Adaptasi Terbaru Tom Cruise

Yukikaze Proyek Film Adaptasi Terbaru Tom Cruise

Written By Admin on Thursday 18 April 2013 | 12:16


Baru saja ramai tentang pembicaraan film action sci-fi terbarunya, Oblivion (2013), Tom Cruise rupanya sudah menyetujui untuk membintangi film lain dengan tema yang sama. Sebuah film adaptasi persembahan Warner Bros berjudul Yukikaze mempercayakan Cruise untuk menyabet pemeran utama didalamnya.

Yukikaze merupakan proyek film adaptasi dari novel karya penulis Jepang, Chohei Kambayashi. Diketahui, ayah dari Suri Cruise tersebut akan memainkan karakter bernama Rei Fukai.

Mengisahkan tragedi pada abad ke-21, Yukikaze menggambarkan dimana umat manusia diserang oleh kekuatan asing misterius yang dikenal sebagai JAM. Letnan kedua, Rei Fukai (Tom Cruise) memimpin pasukan tempur khusus untuk menyambangi wilayah musuh di sebuah planet bernama Fairy. Tak hanya itu, Fukai juga harus mengumpulkan informasi untuk mengakhiri perang dengan mengemudikan pesawat tempur B-503 Yukikaze.

Proyek film ini masih dalam tahap awal produksi, mengingat belum ditemukannya sutradara dan penulis yang tepat. Yang sudah dapat dikonfirmasi adalah Yukikaze akan diproduseri oleh Tom Lassally, dimana dirinya juga merupakan produser dari film sci-fi Tom Cruise mendatang, All You Need is Kill. Dua nama lain yang akan bekerjasama dengan Lassally adalah Erwin Stoff dan Jason Hoffs.

0 comments:

Post a Comment