Home » , » Film Batman V Superman Digosipkan Punya 2 Bagian

Film Batman V Superman Digosipkan Punya 2 Bagian

Written By Admin on Monday 12 January 2015 | 13:42


Salah satu proyek judul film paling dinanti fans komik superhero, Batman V Superman baru saja didera gosip yang mengejutkan. Disebutkan bahwa film garapan DC dan Warner itu bakal dibuat menjadi dua bagian.

Spekulasi itu berasal dari sebuah tampilan layar yang diduga berasal dari sebuah trailer untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Foto potongan layar yang diambil dari laman Ain't It Cool News pada Jumat (9/1/2015) tersebut, memperlihatkan tulisan berupa dua buah judul serta tanggal rilis masing-masing film.
Anehnya, dalam gambar tersebut, terdapat judul film bagian pertama Batman V Superman yang tertulis 'Part I: Enter the Knight' beserta tanggal rilisnya, 23 Oktober 2015.

Sementara di bawahnya merupakan judul dan jadwal resmi yang telah diumumkan sebelumnya dengan tertulis `Part II: Dawn of Justice` untuk tanggal 26 Maret 2016.

Sayangnya, belum ada komentar maupun konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros terhadap kabar burung ini. Akan tetapi, laman Batman-News, meragukan keabsahan kabar terebut.
Mereka menunjuk bahwa font dalam foto itu sangat berbeda dari yang ada di situs resmi Batman v Superman. Laman tersebut juga menyadari bahwa Warner Bros bukanlah pemilik domain BatmanvSupermanEnterTheKnight.com.

"WB bahkan tidak memiliki domain http://BatmanvSupermanEnterTheKnight.com . Seorang pria bernama David membelinya hari ini (bagus sekali, David)," kicau laman tersebut melalui akun Twitter @BatmanNewsCom.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap Warner Bros. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

0 comments:

Post a Comment