Home » , » Foto Kostum Ant-Man Dijemur dan Desain Yellowjacket Dipamerkan

Foto Kostum Ant-Man Dijemur dan Desain Yellowjacket Dipamerkan

Written By Admin on Monday 12 January 2015 | 13:46


Usai memajang beberapa desain gambar terbaru serta teaser trailer perdana, akhirnya foto-foto paling anyar film superhero Ant-Man telah diluncurkan baru-baru ini. Bahkan, foto baru penjahat utamanya pun turut dipamerkan.


Foto-foto yang hadir melalui Entertainment Weekly itu, kebanyakan diambil di lokasi syuting. Salah satunya memperlihatkan bintang utamanya, Paul Rudd sedang berdiri di depan kostum Ant-Man yang tengah dijemur.
Sementara itu, terdapat juga foto sutradara Peyton Reed tengah mengarahkan Rudd di lokasi syuting yang berada di dalam sebuah ruangan. Tampak juga foto Evangeline Lilly dan Michael Douglas.
Desain tampilan Darren Cross alias Yellowjacket yang menjadi musuh utama Ant-Man pun diperjelas dalam gambar terbarunya. Bahkan, pemerannya, Corey Stoll pun turut berbagi alur cerita film Ant-Man.
Kepada majalah Entertainment Weekly, Stoll mengemukakan, "Darren Cross adalah anak ajaib yang diasuh Hank Pym. Dia mulai menyadari teknologi dongeng yang dapat mengecilkan orang hingga setengah inci ini. Sekarang ia menemukan teknologi versi sendiri yang yang memiliki efek psikotik pada orang-orang jika mereka menggunakannya terlalu banyak."

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.
Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment