Home » , » Dinosaurus Mengerikan di Jurassic World Punya Nama Resmi

Dinosaurus Mengerikan di Jurassic World Punya Nama Resmi

Written By Admin on Monday 12 January 2015 | 13:40


Daya tarik film Jurassic World yang bakal membuat film tersebut menjadi sangat seru adalah munculnya dinosaurus campuran baru yang memiliki ukuran lebih besar ketimbang Tyrannosaurus Rex atau T-Rex di Jurassic Park.

Ternyata makhluk raksasa mengerikan tersebut memiliki nama resmi setelah sempat dirumorkan bakal memiliki nama D-Rex atau Diabolus Rex.
Comic Book Movie mengungkapkan pada Kamis (8/1/2015), bahwa mereka telah melihat daftar produk terbaru untuk mainan Jurassic World yang akan datang melalui Instagram.

Di situ, tertulis makhluk yang dimaksud ternyata memiliki nama Indominus Rex. Diketahui, nama dinosaurus tersebut memiliki arti khusus, yaitu 'Raja yang Ganas' atau 'Yang Tak Bisa Dijinakkan'.

Cerita dalam Jurassic World sendiri berlangsung di sebuah taman yang telah beroperasi di Isla Nublar. Taman dinosaurus itu memiliki lebih dari 20 ribu pengunjung setiap hari dengan cara menaiki kapal feri dari Kosta Rika.
`Jurassic World` mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film `Jurassic Park` yang rilis 1993. Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor.

Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaur yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak. Selain Chris Pratt, Bryce Dallas Howard juga turut tampil sebagai ilmuwan Jurassic World.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment