Home » , » Crimson Peak Rilis Foto Adegan Horor Terbaru

Crimson Peak Rilis Foto Adegan Horor Terbaru

Written By Admin on Monday 5 January 2015 | 16:25


Awal tahun ini, Guillermo del Toro memamerkan foto terbaru dari proyek filmnya, Crimson Peak. Foto tersebut diketahui akan ada di majalah Empire edisi Februari 2015. Dan foto itu menampilkan dua orang bintang dari filmnya mendatang, Tom Hiddleston dan Mia Wasikowska.

Untuk Hiddleston dapat dilihat, ia tampil dengan busana serba hitam. Diduga dirinya sedang ada di sebuah aula rumah jika dilihat dari latar belakangnya yang berupa tangga. Tatapan Hiddleston yang berperan sebagai Sir Thomas Sharpe juga begitu tajam dan penuh makna.
 
Sedangkan disebelahnya, ada aktris Stoker (2013), Wasikowska, yang berperan sebagai Edith Cushing. Dengan rambut pirang panjang bergelombang, ia mengenakan gaun berwarna putih dengan desain vintage. Wajahnya seperti ketakutan, dengan lilin-lilin yang dibawanya.
 
Ditulis dan disutradarai oleh del Toro sendiri, Crimson Peak bercerita tentang seorang penulis yang ingin 'melarikan diri' dari masa lalunya. Sayangnya ia justru terbawa ke sebuah rumah yang 'bernafas', 'berdarah', dan 'mengingat' semuanya.
 
Selain Hiddleston dan Wasikowska, film horor ini juga didukung oleh Jessica Chastain dan Charlie Hunnam. Crimson Peak sendiri baru akan dirilis di AS pada 16 Oktober 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment