Home » , » Daniel Craig Ingin Kuak Kembali Ironi Lama James Bond

Daniel Craig Ingin Kuak Kembali Ironi Lama James Bond

Written By Admin on Tuesday 27 August 2013 | 17:45


Memainkan karakter utama dalam sebuah film yang sudah cukup terkenal selama bertahun-tahun tentunya memiliki tantangan tersendiri. Dan baru-baru ini, aktor James Bond, Daniel Craig, diketahui sedang dalam pembicaraan dengan Vulture mengenai harapannya untuk film Bond 24.

Dituturkan Craig, ia berharap untuk merebut kembali ironi lama seperti film-film Bond sebelumnya khususnya untuk Bond 24 nanti. "Mudah-mudahan kami akan merebut kembali beberapa ironi tua dan semoga itu tidak lantas menjadi buyar," harap sang pemeran James Bond sejak film Casino Royale (2006) tersebut.

Adapun pengakuan dari Craig perihal keterbatasannya dalam melakoni beberapa adegan, yang terkadang membuatnya merasa bukan seorang aktor yang baik. "Saya tidak telalu pandai berpura-pura. Kecuali itu hal yang masuk akal. Dan terkadang saya merasa saya bukan pembawa lakon yang baik. Jika saya tidak bisa menuntaskannya dengan sempurna, saya tidak akan melakukannya," tegas Craig seperti tertulis dalam DigitalSpy.

Sementara itu, proses syuting Bond 24 sendiri baru akan dimulai ketika Craig sudah menyelesaikan proyek lainnya yang sedang ia jalankan saat ini.

Sam Mendes, sang sutradara Skyfall (2012) kembali dipercaya untuk menyutradarai Bond 24, bersama John Logan dan Ian Fleming sebagai penulis naskah. Nama-nama seperti Ralph Fiennes dan Naomie Harris pun dirumorkan akan kembali dalam sekuel terbaru James Bond tersebut.

Film yang dinanti-nantikan ini kabarnya akan dirilis perdana pada 6 November 2015 di AS.

0 comments:

Post a Comment