Home » , » Matt Damon dan Paul Greengrass Tak Terlibat di Bourne 5

Matt Damon dan Paul Greengrass Tak Terlibat di Bourne 5

Written By Admin on Tuesday 27 August 2013 | 17:36


Meskipun film Bourne 5 sudah masuk dalam tahap pengembangan, namun sampai saat ini masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menggarap layar lebar tersebut. Sempat tersiar kabar kalau Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass akan kembali berkolaborasi di seri kelima Bourne, namun hal itu langsung dibantah oleh pihak Universal Pictures.

Matt Damon yang sukses membintangi film Bourne di tahun 2002, 2004 dan 2007 hanya ingin kembali meneruskan sekuelnya jika Paul Greengrass yang ditunjuk menjadi sutradara. Paul bekerjasama dengan Matt di The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007).

"Tidak ada kaitannya Matt Damon dan Paul Greengrass dengan Universal untuk film ini," tegas salah satu orang dalam Universal Pictures yang dikutip dari Aceshowbiz.

Dengan demikian hanya aktor Jeremy Renner dan penulis naskah Anthony Peckham yang sudah mengkonfirmasi terlibat di proyek Bourne 5. Jeremy kembali dipercaya untuk memerankan agen rahasia CIA bernama Aaron Cross, yang sukses ia lakoni di The Bourne Legacy (2012).

Matt tidak terlibat di The Bourne Legacy (2012) setelah mengetahui sutradaranya bukanlah Paul. Posisinya kemudian digantikan oleh Jeremy Renner dibawah arahan sutradara Tony Gilroy. "Saya selalu tertarik untuk meneruskan film tersebut selama Paul yang menjadi sutradaranya. Tapi saya fikir dia tidak akan pernah mau lagi," tutur Matt Damon.

Walau ditinggal oleh Matt Damon, The Bourne Legacy berhasil menduduki singgasana box office pada masa penayangannya. The Bourne Legacy meraih pendapatan total mencapai 276 juta dollar Amerika Serikat.

1 comments:

  1. sayang sekali, padahal kepingin liat aksi jason Bourne

    ReplyDelete