Home » , » Potongan Aksi Pemain Film Ant-Man Dipamerkan Marvel

Potongan Aksi Pemain Film Ant-Man Dipamerkan Marvel

Written By Admin on Monday 5 January 2015 | 16:28


Sebuah video teaser film superhero Ant-Man garapan Marvel Studios telah dirilis. Namun begitu, belum ada penjelasan secara lengkap mengenai rincian film maupun adegan laga seperti apa yang bakal melibatkan sang Manusia Semut itu.

Video yang turut diunggah melalui akun YouTube Marvel Entertainment pada Sabtu (3/1/2015) itu, diberi judul 1st Human-Sized Look at Ant-Man - Marvel's Ant-Man Teaser Preview dan hanya berdurasi 17 detik.

Di dalam teaser tersebut, diperlihatkan sekilas akting beberapa bintang yang terlibat seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Carey Stoll. Diumumkan juga melalui videonya bahwa teaser versi panjangnya akan mengudara di serial Marvel Agen Carter pada 6 Januari 2015.

Sebelumnya, Marvel mengunggah video teaser versi 'ukuran semut' dengan judul 1st Ant-Sized Look at Ant-Man. Berkat video yang berukuran sangat kecil itu, membuat banyak penggemar menganggap ini lelucon paling mutakhir dari Marvel Studios.

Sutradara Peyton Reed telah menyelesaikan proses pengambilan gambar Ant-Man pada 6 Desember 2014 lalu. Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri dan mengenakan kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta pemiliknya, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama bernama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.


0 comments:

Post a Comment