Home » , » Jim Carrey Menampik Terlibat dalam Guardians of the Galaxy

Jim Carrey Menampik Terlibat dalam Guardians of the Galaxy

Written By Admin on Tuesday 12 March 2013 | 15:14


Rumor yang beredar cukup lama mengenai keterlibatan Jim Carrey dalam proyek film Guardians of the Galaxy kini sudah mendapat kepastian. Aktor Mr. Popper's Penguins (2011) ini menampik kabar bahwa dirinya memiliki peranan di film arahan James Gunn tersebut.

"Tidak pernah dengar, tidak pernah dengar kabar seperti itu," kata Carrey pada Geekscape.

Pria asal Kanada ini pun mengaku akan banyaknya rumor yang beredar mengenai dirinya. Ada beberapa yang beruntung sampai terdengar olehnya, namun beberapa hanya memudar terbawa angin.

"Banyak sekali pemberitaan di luar sana. Saya tidak tahu mereka tahu darimana, mungkin ada juga yang bikin berita sendiri," lanjutnya lagi.

Sementara itu, sutradara Slither (2006), James Gunn, telah dipercaya untuk menjalankan proyek film action sci-fi dari komik Marvel tersebut. Dan aktor Parks and Recreation's (2009), Chris Pratt telah diumumkan akan berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord.

Guardians of the Galaxy akan memulai syuting pada pertengahan musim panas tahun ini, dan dijadwalkan rilis pada 1 Agustus 2014. Ditempat lain, aksi kocak dari Jim Carrey dapat disaksikan melalui The Incredible Burt Wonderstone yang akan ditayangkan pada 15 Maret 2013 di bioskop-bioskop AS.

1 comments:

  1. udeh lama jg kagak liat ni si om "ace ventura" maen filem...

    ReplyDelete