Home » , » Gwyneth Paltrow Akui Ada Kemungkinan Pensiun dari Peran Pepper Potts

Gwyneth Paltrow Akui Ada Kemungkinan Pensiun dari Peran Pepper Potts

Written By Admin on Monday 5 January 2015 | 16:23


Tidak ada yang meragukan penampilan aktris cantik Gwyneth Paltrow memerankan karakter Pepper Potts di tiga film Iron Man. Bahkan, bisa dibilang sosok dirinya sulit tergantikan untuk peran asisten Tony Stark itu. Dirinya dianggap telah membawa aura ketenangan dan keanggunan pada karakter tersebut yang sangat cocok dengan karakter Tony Stark yang angkuh, berantakan, dan suka meledak-ledak.

Namun, siapa sangka ternyata ada rencana mantan istri dari Chris Martin itu akan digantikan memerankan Pepper Pots. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Paltrow. Dilansir dari Digitalspy, Gwyneth Paltrow telah berbicara tentang kemungkinan dirinya mengulangi perannya sebagai asisten dari Tony Stark itu dalam Marvel Cinematic Universe. Tapi, ia juga mengungkapkan ada kemungkinan dirinya digantikan oleh aktris lain yang lebih muda.   
 
Oleh karena itu, ia pun mengakui dirinya khawatir akan digantikan oleh aktris lain, terutama dalam memerannkan versi yang lebih muda dari Pepper Potts. 
 
Ketika ditanya oleh Harper Bazaar tentang kemungkinan mengulangi peran Pepper Potts, Paltrow mengatakan: "Saya ingin melakukannya. Tapi mereka mungkin menukar saya keluar untuk Pepper Potts berumur 18 tahun atau yang lain," ujarnya
 
Robert Downey Jr. diketahui akan kembali berperan sebagai Tony Stark di film musim panas ini dalam The Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.  Dengan demikian, maka ada kemungkinan Gwyneth Paltrow akan dimasukkan ke dalam dua film tersebut sebagai Pepper Potts.
 
Akankah Paltrow pensiun dari peran Pepper kedepannya? atau justru diganti dengan aktris yang lebih muda? Kita lihat saja perkembangannya nanti.

0 comments:

Post a Comment