Home » , » Begini Kerangka Utuh Robot T-800 di Terminator Genisys

Begini Kerangka Utuh Robot T-800 di Terminator Genisys

Written By Admin on Saturday 10 January 2015 | 11:49


Selama ini, para penggemar Terminator sudah tidak dibuat penasaran lagi berkat munculnya trailer perdana Terminator Genisys. Namun hingga kini, belum ada satupun foto yang menampilkan kerangka robot T-800 secara utuh tanpa efek apapun.

Melalui poster terbarunya, tampak bahwa para penggarap film konsisten membuat desain kepala T-800 seperti aslinya. Tampilan itu terlihat dari mata merahnya serta giginya yang menyerupai kerangka manusia.

Kisah film ini berkutat pada prajurit masa depan bernama Kyle Reese (Jai Courtney) yang dikirim kembali ke era 1984 dengan sebuah misi untuk menyelamatkan Sarah Connor (Emilia Clarke) dari robot yang diprogram untuk membunuhnya.

Akan tetapi, Kyle menemukan bahwa dunia yang ditemuinya ternyata tak sesuai dengan dugaannya. Segalanya telah berubah. Sarah mengatakan kepada sang prajurit bahwa waktu yang dituju oleh Kyle saat dikirim, kini sudah tak ada lagi.
Bedanya lagi, kali ini Sarah Connor memiliki kemampuan untuk bertempur melawan cyborg yang memburunya. Arnold Schwarzenegger pun turut tampil kembali sebagai salah satu cyborg yang kini menjadi teman Sarah Connor.

Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai sutradaranya. Film ini bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS.

0 comments:

Post a Comment