Home » , » Avengers: Age of Ultron Ekspos Pertikaian Hulk dan Iron Man

Avengers: Age of Ultron Ekspos Pertikaian Hulk dan Iron Man

Written By Admin on Friday 2 January 2015 | 12:44


Desain terbaru Avengers: Age of Ultron baru saja dirilis dalam jumlah yang cukup banyak. Diketahui, pihak yang menyebarkannya adalah salah satu anggota forum Superhero Hype belum lama ini.

Anggota tersebut mengunggah beberapa tampilan baru Avengers: Age of Ultron yang diklaim bakal menjadi desain resmi beberapa merchandise.

Gambar yang terlihat seolah mirip dengan gambar serupa baju ukuran remaja. Di situ terlihat enam superhero Avengers di satu gambar, karakter jahat Ultron, hingga Thor yang berdiri di atas tumpukan bangkai pasukan Ultron.

Dari sekian banyak gambar yang diunggah, salah satu yang menarik adalah munculnya desain pertempuran antara Hulk dan Iron Man versi Hulkbuster. Tak tanggung-tanggung, ada dua macam desain yang diperlihatkan.
Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.

Tony Stark yang memulai program perdamaian melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment