Home » , » Aksi Joseph Gordon-Levitt di Foto Adegan Film The Walk

Aksi Joseph Gordon-Levitt di Foto Adegan Film The Walk

Written By Admin on Saturday 27 December 2014 | 07:51


Ada proyek baru yang keren lagi dari Joseph Gordon-Levitt. Sebuah film berjudul The Walk, merilis foto Gordon-Levitt yang begitu menarik. Bagaimana tidak, Gordon-Levitt akan memerankan seorang seniman kawat.

Bagi Anda yang belum tahu, rasanya gambar di atas sudah sangat menjelaskan. The Walk ini mengisahkan tentang seorang seniman kawat asal Perancis, Philippe Petit, yang mencoba membuat rekor baru dengan menyeberangi World Trade Center hanya dengan kawat yang menghubungkan keduanya di ketinggian yang sangat jauh dari permukaan.
 
Bersumber dari Entertainment Weekly, Gordon-Levitt sedang berada di atas kawat tersebut. Matanya terpejam, dengan sebuah galah panjang guna menjaga keseimbangan tubuhnya. Latar belakangnya, Brooklyn Bridge, dengan biasan cahaya matahari yang hampir sunset pun tampak begitu indah.
 
The Walk yang disutradarai oleh Robert Zemeckis berfokus pada kisah Petit tahun 1974. Ia merentangkan kawat antara dua menara tersebut, dan berhasil menyeberangi pencakar langit dengan ketinggian 1,350 meter di atas kota Manhattan.
 
Di film The Walk ini, Gordon-Levitt juga akan beradu akting dengan Charlotte Le Bon, Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, dan Steve Valentine.
 
The Walk siap meramaikan bioskop AS mulai 2 Oktober 2015.

0 comments:

Post a Comment