Home » , » Matthew McConaughey dan Charlize Theron Isi Suara di Film Kubo and the Two Strings

Matthew McConaughey dan Charlize Theron Isi Suara di Film Kubo and the Two Strings

Written By Admin on Saturday 27 December 2014 | 07:46


Rumah produksi Laika baru-baru ini telah mengumumkan proyek film baru dan para aktor yang akan terlibat di dalamnya. Pada 22 Desember 2014 lalu, studio yang berada di belakang kesuksesan film animasi anak berjudul Boxtrolls (2014) ini mengatakan, mereka akan kembali membuat film animasi terbaru yang diberi judul Kubo and the Two Strings. Ini juga akan menjadi debut sutradara Travis Knight, Presiden dan CEO dari Laika sendiri.
 
Kubo and the Two Strings akan ditulis oleh Chris Butler dan Marc Haimes yang sukses dengan film animasi ParaNorman (2012). Film animasi ini akan fokus bercerita tentang mitos Jepang kuno, di mana tokoh Kubo yang baik hati menjalani sebuah petualangan melawan roh dari masa lalu yang kembali untuk balas dendam. Sebuah samurai terbaik di dunia yang merupakan warisan dari ayah Kubo akan menjadi kunci petualangan tersebut. 
 
Beberapa nama besar sudah dipastikan terlibat sebagai pengisi suara di Kubo and the Two Strings. Mereka adalah Matthew McConaughey, Charlize Theron, Rooney Mara, Ralph Fiennes dan Brenda Vaccaro. Sementara Art Parkinson, yang dikenal sebagai pemeran Rickon Stark di serial film Game of Thrones akan mengisi suara untuk karakter bernama Tutiler di film tersebut. 
 
Yang menarik dari Kubo adalah pihak Laika akan menggunakan teknologi terbaru bernama innovative 3D stop-motion and CG hybrid technique. Hal ini tentu patut dinantikan bagi Anda para penikmat film animasi dan 3D. 
 
Menurut rencana Kubo and the Two Strings akan rilis di Amerika Serikat mulai 19 Agustus 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment