Home » , » Penampilan Luke Evans di Poster Dracula: Untold

Penampilan Luke Evans di Poster Dracula: Untold

Written By Admin on Wednesday 18 June 2014 | 23:30


Sudah banyak kisah yang diangkat tentang sosok Drakula. Dan kali ini giliran Clear Angle Studios dan Legendary Pictures yang menggarap film berjudul Dracula: Untold. Saat ini, film tersebut sudah memasuki tahap pasca-produksi, diketahui dari poster terbaru yang dirilisnya.

Poster tersebut menampilkan aktor utamanya, Luke Evans. Dapat dilihat, Evans tengah berdiri dengan gagahnya di tepi tebing. Jubahnya berkibar dengan pedang di genggamannya. Kegelapan menjadi latar, bersama dengan sebuah istana di belakangnya.

Dalam Dracula: Untold, Matt Sazama dan Burk Sharpless selaku penulis skenario akan mengarahkan kisah Evans yang berperan sebagai Vlad Tepes III, dan menggambarkan bagaimana ia kemudian berubah menjadi Pangeran Kegelapan.

Film bertema action fantasy ini akan menjadi debut layar lebar bagi sutradara, Gary Shore. Ia memilih Irlandia Utara dan Inggris sebagai lokasi syuting Dracula: Untold, dengan anggaran produksi diperkirakan sebesar 100 juta dollar AS.

Selain Evans, ada pula Charlie Cox, Sarah Gadon, Dominic Cooper, Samantha Barks, dan Zach McGowan yang ikut memeriahkan film Dracula: Untold.

Di AS, Dracula: Untold dijadwalkan untuk rilis pada 17 Oktober 2014.

0 comments:

Post a Comment