Home » , » Tahun 1983 Akan Menjadi Latar Belakang Kisah X-Men: Apocalypse

Tahun 1983 Akan Menjadi Latar Belakang Kisah X-Men: Apocalypse

Written By Admin on Wednesday 18 June 2014 | 23:28


Sedikit bocoran perihal proyek film X-Men: Apocalypse dibeberkan langsung oleh penulis sekaligus produser Simon Kinberg. Ia mengutarakan hal tersebut saat sesi tanya jawab dengan Jeff Goldsman.

Simon menjelaskan kalau X-Men: Apocalypse akan mengambil latar belakang kisah 10 tahun setelah peristiwa X-Men: Days of Future Past yaitu pada tahun 1983. Sebelumnya, sutradara Bryan Singer juga sempat memberikan pernyataan kalau X-Men: Apocalypse akan menggambarkan peristiwa di tahun 1980an, dan kini penjelasan tersebut diperjelas oleh Simon.

Selain itu, Simon juga menyatakan kalau X-Men: Apocalypse akan lebih seperti sekuel film X-Men First Class (2011) dan bakal melibatkan beberapa pemain asli serta karakter baru. Menurut Simon, film terbaru X-Men nantinya akan memunculkan pemimpin baru yang lebih 'gelap' selain Magneto dan Professor X.

Jika bicara mengenai kisah yang diangkat di X-Men: Apocalypse, Bryan Singer sebelummya pernah mengatakan kalau ia akan membahas tentang asal muasal lahirnya para mutan. "Akan dibahas sejarah mutan, masa lalu yang mendetail, juga asal usulnya," ujar Singer seperti dilansir dari Aceshowbiz.

X-Men: Apocalypse dijadwalkan hadir di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Evan Peters sebagai Quicksilver dan Hugh Jackman sebagai Wolverine yang tampil di Days of Future Past akan muncul lagi disekuel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment