Home » , » Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch Akan Terlibat di Film Dr. Strange

Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch Akan Terlibat di Film Dr. Strange

Written By Admin on Monday 9 June 2014 | 17:09


Sebelumnya, proyek film terbaru Marvel, Dr. Strange telah mengungkapkan siapa sutradaranya. Selain itu, nama Jared Leto pun disebutkan tengah diaudisi sebagai salah satu aktor di dalamnya. Dan kali ini, seperti dilaporkan Deadline, ada dua nama aktor lain yang akan terlibat di film tersebut.

Mereka adalah Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch. Meskipun belum jelas perihal peran apa yang akan kedua aktor asal Inggris tersebut lakoni, namun Scott Derrickson selaku sutradara bersama Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer sebagai penulis naskah, telah mengungkapkan kisah dari Dr. Strange.

Film ini nantinya akan berfokus pada karakter Stephen Strange. Berbeda dari cerita superhero pada umumnya yang memperoleh kekuatan mereka dari super serum, radiasi gamma, atau hal logis lainnya, Dr. Strange justru mendapatkan kekuatannya dari asal-usul yang mistik.

Dokter bedah yang sombong dan egois itu mencari penyembuhan konvensional di Tibet, China, setelah tangannya hancur dalam kecelakaan mobil. Ia kemudian bertransformasi menjadi Sorcerer Supreme (Penyihir Agung), alias pelindung terbesar semesta Marvel terhadap bahaya magis.

Sembari menunggu peran apa yang didapat oleh Hardy dan Cumberbatch untuk Dr. Strange, Hardy sendiri akan terlihat lewat proyek film lainnya seperti The Drop dan Child 44. Sedangkan Cumberbatch akan membintangi The Imitation Game dan The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

0 comments:

Post a Comment