Home » , » Fault in Our Stars Puncaki Tangga Box Office Pekan Ini

Fault in Our Stars Puncaki Tangga Box Office Pekan Ini

Written By Admin on Monday 9 June 2014 | 17:07


Fault in Our Stars sukses puncaki tangga box office pekan ini dengan mengalahkan beberapa film besar lainnya seperti Maleficent dan Edge of Tomorrow. Keberhasilan tersebut memaksa film action yang dibintang oleh Tom Cruise itu duduk di posisi ketiga dengan pendapatan domestik sebesar 29,1 juta dollar AS pada penayangan pekan pertamanya.

Fault in Our Stars berhasil menduduki posisi pertama box office dengan perolehan pendapatan sebanyak 48,2 juta dollar AS. Torehan itu diyakini akibat promo yang gencar dilakukan di setiap mal-mal besar di beberapa wilayah di Amerika Serikat, dan kepopuleran artis-artis yang terlibat di dalamnya yaitu Shailene Woodley serta Ansel Elgort.

"Pakar industri film mulai sadar kalau film-film besar juga bisa dikalahkan. Bahkan bisa jadi film besar itu justru tidak dapat melakukan perlawanan," ucap Davis Mumpower selaku analis box office.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Edge of Tomorrow juga sudah gencar dalam melakukam promonya. Tom Cruise dan beberapa bintang lainnya diketahui ikut hadir di 3 acara gala premiere di 3 kota, yaitu London, Paris serta New York dalam kurun waktu 24 jam. Meskipun demikian, divisi marketing domestik Fox, Marc Weinstock memiliki trik yang 'spesial' untuk Fault in Our Stars.

"Kami harus meyakinkan setiap wanita di negara ini tau tentang film Fault in Our Stars dan ingin menontonnya. Di waktu yang sama, kita juga menghabiskan dana untuk promo di televisi. Itulah bedanya, kita harus sangat detail tentang apa yang kita kerjakan," ucap Marc.

Berikut adalah urutan box office pekan ini:

1. The Fault in Our Stars - 48.2 juta dollar AS
2. Maleficent - 35.5 juta dollar AS
3. Edge of Tomorrow - 29.1 juta dollar AS
4. X-Men:Days of Future Past - 14.7 juta dollar AS
5. A Million Ways to Die in the West - 7.1 juta dollar AS
6. Godzilla - 5.9 juta dollar AS
7. Neighbors - 5.2 juta dollar As
8. Blended - 4 juta dollar AS
9. Chef (2014) - 2.6 juta dollar AS
10.Million Dollar Arm - 1.8 juta dollar AS

0 comments:

Post a Comment