Home » , » Guillermo del Toro Libatkan Penulis The Incredible Hulk untuk Pacific Rim 2

Guillermo del Toro Libatkan Penulis The Incredible Hulk untuk Pacific Rim 2

Written By Admin on Monday 9 June 2014 | 17:06


Masih ingat dengan film robot pemusnah monster yang rilis pada pertengahan tahun 2013 Pacific Rim? Kali ini kabar seputar sekuel film tersebut mulai santer dibicarkan. Berdasarkan berita yang dilansir dari Aceshowbiz, sang sutradara, Guillermo del Toro saat ini telah memulai penulisan naskahnya.

Jika pada debutnya del Toro bekerjasama dengan Travis Beacham, kini untuk Pacific Rim 2, ia juga akan dibantu oleh penulis The Incredible Hulk (2008), Zak Penn, tanpa menyampingkan posisi Beacham.

"Saya bekerja sangat sangat keras bersama Zak Penn. Kami telah berbagi selama beberapa bulan dan sudah bisa berkolaborasi. Sementara Beacham saat ini sedang terlibat untuk proyek film Fox, tapi ia tetap bekerja untuk alur cerita," aku del Toro.

Kendati plot ceritanya masih dirahasiakan, sutradara seri Hellboy tersebut mengungkapkan kalau Pacific Rim 2 akan mengangkat kembali kisah Raleigh Becket (Charlie Hunnam) dan Mako Mori (Rinko Kikuchi).

"Beberapa orang bertanya apakah kami akan membuat prekuelnya atau bagaimana. Tapi perlu diketahui, saya tidak pernah tertarik untuk melakukan hal itu," tegasnya. "Saya mau hal-hal baru, ide-ide gila yang lebih segar dan berbeda dari yang pertama, tapi penonton tetap mendapatkan film yang hebat."

Dan saat ini, meskipun naskah Pacific Rim 2 sedang digarap, namun sayang belum ada 'lampu hijau' dari pihak rumah produksi, baik Warner Bros juga Legendary Pictures.

"Saya tidak punya uang, tapi saya akan tetap melanjutkan seakan saya punya," ungkap del Toro.

0 comments:

Post a Comment